Cara Menata Ruang Tamu [Tips]

Untuk menjamu tamu yang datang kerumah dengan baik tidak cuman aspek kebersihan yang perlu di perhatikan ada aspek lain yang juga sama perlunya yakni aspek pengaturan ruangan tamu, karena ruangan tamu merupakan ruang paling utama yang berada paling depan sesudah teras rumah makanya pengaturan yang baik serta menarik dapat membuat ruangan tamu kita merasa nyaman untuk dikunjungi. 

Ruangan tamu yang luas maupun sempit pasti akan tidak jadi permasalahan bila anda tahu langkah untuk menata ruang tamu yang ada pada rumah? Penasaran bagaimanakah panduan membenahi ruangan tamu? berikut adalah penjelasan sedetailnya. 

Membuat ruangan tamu yang cantik telah jadi idaman kebanyakan orang walau demikian janganlah meletakkan aksesori yang terlalu berlebih pada ruangan tamu hal semacam ini akan berikan kesan yang penuh dan sesak, cukup hanya dengan memberi hiasan bunga ditengah meja atau meletakkan tanaman hijau pada pojok ruangan tamu hingga akan tampak fresh.


Dalam membenahi ruangan tamu, penentuan sofa maupun kursi baiknya diambil sesuai sama ruangan tamu yang anda punyai, janganlah pilih sofa yang besar bila ukuran ruangan tamu kecil begitu juga demikian sebaliknya. Lantaran kesan sempit atau luasnya bergantung pada penentuan sofa atau kursi. Tata rapi kursi atau sofa dengan cara simetris janganlah membenahi dengan cara melingkar ini bakal mengonsumsi tempat yang semakin banyak. Bakal tambah baik bila membenahi kursi ada dekat dengan jendela taman hingga bakal bikin anda serta tamu anda merasa nyaman.



Tentang warna cobalah terapkan warna tunggal jelas serta seirama dengan kursi atau sofa pada ruangan tamu yg tidak demikian luas, dinding serta kursi dengan warna seirama dapat menolong bikin ruang merasa lebih luas. kebalikannya untuk ruang yang lebih luas cobalah terapkan warna yang lebih gelap atau kalem begitu juga dengan furniture yang bakal dipakai upayakan berwarna kalem. Janganlah lupa untuk memberikan hiasan-hiasan pada dinding anda hingga ruangan tamu tak tampak kosong. 

Bagaimanakah dengan sebagian panduan membenahi ruangan tamu di atas? Semoga dapat mengilhami anda dalam membenahi ruangan tamu, serta semoga berguna untuk beberapa pembacanya.

 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice share gan, keren tipsnya

Rumah Darmo Permai Surabaya

Posting Komentar